Hidup Adalah Tanggung Jawab, Pengabdian, dan Ibadah

Workshop Kaligrafi Al-Mizan (Mengasah Kaligrafi Manhaj Turki Usmani)


Segala puji kembali kepada Allah , Shalawat dan Salam kepada Rasulullah saw.

Alhamdulillah pada hari minggu tanggal 23 Oktober 2016 dari divisi Kaligrafi Al-Mizan terlaksananya agenda “Workshop Kaligrafi” yang telah dipersiapkan dengan matang dari beberapa waktu sebelumnya. Agenda tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan mahasiswa baik itu dari UGM, UNY, UIN Suka, maupun dari perguruan tinggi lainnya dan juga termasuk didalamnya dari kalangan umum, baik itu guru/ustad maupun ustazah.

            Agenda tersebut berjalan dengan lancar dan juga mendapat pujian serta apresiasi dari berbagai kalangan peserta yang hadir. Agenda workshop pada awalnya dibimbing oleh beliau Ust. Assiry Jasiry (Pimpinan Pondok Pesantren Kaligrafi Modern Kudus) sebagaimana terlampir di dalam brosur. Namun, karena beliau dalam keadaan kurang sehat, sehingga digantikan oleh pemateri yang lain yaitu Ust. Toha, Ust. Ragil AS, dan Ust. Fandi Riansyah. Ketiga pemateri tersebut merupakan orang-orang yang telah memiliki pengalaman dan prestasi yang luar biasa dalam bidang Kaligrafi Islam, baik dari kalangan Lokal, Regional, maupun Nasional.

Akhir kata, semoga dengan adanya agenda worksop kaligrafi ini membuat teman-teman lebih memahami  dan  mendalami Kaligrafi Islam kedepannya.

Info sayembara kaligrafi mushaf, tingkat nasional (berhadiah umroh ketanah suci mekkah)

  

         

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Workshop Kaligrafi Al-Mizan (Mengasah Kaligrafi Manhaj Turki Usmani)"

Back To Top