Hidup Adalah Tanggung Jawab, Pengabdian, dan Ibadah

Paradigma Progresif Revolusioner




Paradigma Revolusioner

Sering sekali kita mendengar " didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg sehat ". Sampai pada akhirnya ada anggapan 4 sehat 5 sempurna.
Berbeda dengan perspektif islam, namun malah sebaliknya "sehat kan dulu jiwa kita dengan penyakit hati dengan selalu berfikir positif (khunuzzan) dengan demikian membuat badan kita menjadi segar dan sehat. Selaras dengan surah Al - baqaroh " beraihkanlah diri kalian dengan berbagai macam penyakit hati "
Setelah dicerna oleh rasio, ungkapan ini justru lebih saya sepakati. Dengan memiliki spiritual yang baik mampu membuat kinerja otak berfikir aktif. Dan membuat pikiran kita jernih, dengan tidak selalu berdzikrullah.
Sungguh indah dan berkah hidup ini , bagi insan yang senantiasa menjaga dirinya dan dekat dengan Kitabullah.(Al-qur'an) serta Sunatullah (Al-Hadist).
Marilah kita senantiasa, surah al - 'asr " memanajemant waktu dg baik, meningkatkan keimanan, mengerjakan kebaikan, menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.
Semoga kita di tetapkan iman, ihsan, dan islam. Tetap istiqomah utk fastabiqul khoirot agar kita menjadi agen of change success in the world the hereafter(agen perubahan sukses dunia bahagia, akhirat surga ).
Semoga bermanfaat, Barokah Allahumma Amin.
Yogyakarta , 19 Desember 2015
Naufal Kurniawan

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Paradigma Progresif Revolusioner"

Back To Top